Club Brugge lolos ke babak 16 besar di liga champions

Club Brugge lolos ke babak 16 besar di liga champions

club brugge

Napoli dan Club Brugge berada di belakang Real Madrid, Manchester City dan Bayern Munich dalam mengamankan babak 16 besar Liga Champions.

Napoli mempertahankan rekor 100% mereka di penyisihan grup Liga Champions dan memastikan promosi ke Liga Champions setelah mengalahkan Ajax 4-2 di Stadion Diego Armando Maradona pada dini hari Kamis (13/10).Tiket ke 16 besar.

Gol-gol awal dari Hirving Lozano dan Giacomo Raspadori memberi pemimpin Serie A itu keunggulan mudah hingga menit ke-16, sementara Khvicha Kvaratskhelia menambah keunggulan melalui penalti babak kedua setelah Davy Klaassen membalaskan satu gol bagi Ajax.

Steven Bergwijn mengonversi penalti untuk Ajax pada menit ke-83 untuk menjadikannya 3-2 tetapi kesalahan pertahanan yang mengerikan membuat Victor Osmeen memberikan penalti pada menit terakhir untuk Napoli Mencetak gol keempat.

Dengan 12 poin, Napoli dipastikan akan berada di posisi dua teratas Grup A dengan mencetak 17 gol dalam empat pertandingan. Mereka bergabung dengan juara bertahan Real Madrid, Club Brugge, Manchester City dan Bayern Munich sebagai tim yang melaju ke babak 16 besar.

Club Brugge juga mendapat tiket untuk babak 16 besar ini, yang juga membuat promosi pertama mereka ke babak sistem gugur dalam sejarah Liga Champions.

Club Brugge bermain imbang 0-0 dengan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano.

Klub Belgia itu harus berjuang menahan imbang Los Roy Blancos, bahkan bermain dengan sepuluh orang setelah Camar├žova mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-82.

Dengan tambahan satu poin, Club Brugge menjadi tim pertama di Grup B yang memastikan mereka melaju ke babak berikutnya dengan 10 poin, unggul empat poin dari Porto dan enam poin di atas Atletico Madrid.

Jika tim asuhan Karl Hofkens kalah dalam dua pertandingan tersisa, mereka masih akan menjadi runner-up saat berhadapan dengan Atletico.